Langsung ke konten utama

#tulisanlama part 1

#tulisanlama ini literally tulisan lama. hehe. dulu aku suka randomly nulis apa yang ada di otak dan hati ke sebuah buku. Baru aja aku baca-baca itu lagi, lucu juga kalau ditulis juga disini. Beberapa aja sih. Sebagai memori :)

22 November 2015
... dan beberapa hari lalu, seseorang dengan sengaja memberiku tiket
aku hanya perlu datang dan memilih tempat duduk yang tidak terlihat dari depan
sampai akhir acara,
 bukan lagi pertemuan tak sengaja,
 bukan lagi pertanyaan 'hayo, nonton siapa?'
malah yang ada, ajakan untuk foto bersama.
walaupun tetap, bukan foto berdua :)        

ga tau kapan
Apa jadinya esok, jika hari ini kau kacau sedang aku malah galau?
Kukira, aku mulai berubah saat intensitas bertemu denganmu bertambah
Ya, perkiraanku benar
Namun, ketika terlanjur sering lalu tiba-tiba jarang, aku malah semakin berubah :(


24 November 2015
dia membuat segala gosip itu menjadi nyata
gosip yang selama ini aku haha-in aja

25 Desember 2015
I'm dreaming to have a 'lil happy family with my own unique and themed home. A side full of colour and some of the otherside has its own classy or bohemian touch, a library and reading spot of course. And, -if it's needed-  I'll have a modern game room for my 'lil and big boy. I'm the CEO of a business and daddy's kiddos will be (idk why I guess he'll be a lecturer. A cool, handsome. and nerd lecturer. Hehe)

komen buat tulisan di atas : wagelaseh beberapa poin udah kejadian dan hampir kejadian. gilaa the power of afirmasi yhaaa... semoga keturutan semuanyaa.. aamiin 

25 Desember 2015
kulangitkan terima kasih
pada kertas bekas yang kunodai dengan suara hati
suara hati yang bahkan aku muak menyimpannya
suara hati yang kemudian kutuang habis di atasnya
lalu aku merusak dan menghancurkannya

25 Desember 2015
tiga detik lalu, aku menutup buku harianku
merasa cukup untuk menuangkan keluh kesahku
dua detik lalu, aku membukanya lagi
penuh sesak terasa di kepalaku
tidak.
penuh.
itu. 
di. 
hati. 
ku.
iya iya. aku tahu, tuan hati
dia mulai mengganggu lagi
kurasa baru dua hari
ish.. aku .. sudah rindu lagi
kau yang di Jogja, hati-hati
satu dua tahun nanti, ku temani kau ke luar negeri
ya sudah. buku ini, kututup lagi


Komentar