Langsung ke konten utama

Sakit di Perantauan

Yep ini adalah postingan curcol anak kos yang hidup (lumayan) jauh dari rumah.



Setelah sekian lama bertahan di kota ini. Selalu nurut sama nasehat orangtua buat jaga kesehatan, makan teratur, minum vitamin dan jangan stres. Berhasil tetep sehat pas temen-temen lain sakit, eh sekarang sakit juga.

Berawal dari sebuah acara Fakultas yang bikin aku pulang jam 1 dini hari, badan mulai gaenak tuh. Tapi mindset tetep aku atur sedemikian rupa berusaha ga mikir kalo bakal sakit. But apalah daya, emang badan udah gabisa bertahan lagi, sorenya aku gabisa bangun dari kasur, kedinginan, batuk2, dan idung mampet. Yeah I got a flu.

Keesokan harinya aku tetep kuliah. Secara jatah bolos udah abis jadi gamungkin bolos juga. Sampe kampus entah udah berapa orang yg bilang aku pucet. Tapi emang dasar Fafa tukang makan, sakit juga tetep banyak makan. Sorenya aku makan sop ayam pak min, dan abis..  Biasanya sih porsi double, tapi karena ceritanya lagi sakit yaudah aku makan satu aja. wkwk

Then pas pulang aku mampir ke apotek buat beli obat flu+batuk. Kebetulan ada timbangan, coba deh naik. Ternyata sekarang 44 kilo aja. Padahal dulu 46. Pantes celana jadi muat lagi. ehehe.

Sampe kos minum obat dan langsung tidur, obatnya emang bikin ngantuk jd langsung pules tidurnya. Tapi gasampe 1 jam aku kebangun kemudian langsung lari ke kamar mandi. Bukan.. aku bukan kebelet buang air. Aku kebelet muntah. Dan sop ayam pak min.. keluar :|

Selain itu, ingus mulai beler dan -you know lah- aku takut sama tisu, jadi repot banget pake sapu tangan yang lama-lama basah dan akhirnya aku pake lap. Pesan moral dari paragraf ini, jangan flu kalo kamu takut tisu| Yakalee -_-

Siangnya aku ditelfon sama orang rumah, ditanya-tanyain sakit apa, udah makan atau belom, udah minum obat atau belom, sampe udah punya pacar atau belom. Those conversations really make me feel better. :))

Sekarang, aku gabisa tidur gara2 tadi udah tidur lumayan lama abis minum obat. Maunya ngerjain tugas tapi masih mager. Ini minggu terakhir perkuliahan sebelum minggu tenang terus UAS. Dan rasanya sakit di minggu-minggu ini tuh, sesuatu banget karena harus tetep ganbatte walaupun minna san sakit. *halah. Dan aku sebel gabisa makan sesuka hati, apa aja rasanya pahit bahkan Tim T*m yang full coklat itu -__- air putih  juga pahit. Makannya cuma bubur -karena aku eneg bayangin makan lalapan atau nasi goreng.

Now, get well soon Fafa. Sekarang udah keringetan banyak, menurut ilmu emak dulu sih, kalo orang sakit terus keringetan banyak berarti mau sembuh. Amin deh.. aku masih pengen di Malang sampe tanggal 7 Juni. Kenapa? ada deh. ;D

Komentar

Posting Komentar